Home / Install ROM / 2 Metode Root Termudah Buat Advan Vandroid S50D
Loading...

2 Metode Root Termudah Buat Advan Vandroid S50D


2 Metode Root Terbaik dan Termudah Buat Advan Vandroid S50D Dengan Android Kitkat. Secara garis besar melakukan root untuk mendapatkan hak akses root system yang dimana apabila kita menginstall aplikasi yang membutuhkan akses root maka aplikasi tersebut dapat berjalan bagaimana semestinya.

Dengan Android yang sudah di Root kalian sebagai pengguna memiliki hak akses tanpa batas di sistem android atau biasa dikenal dengan superuser. Memiliki hak akses penuh, kalian akan bebas memodifikasi HP kalian baik itu modifikasi tampilanya dengan berupa custom rom ataupun dengan memodifikasi kinerjanya sehingga handal memainkan game.

Baca Juga

Sebenarnya banyak sekali kegunaan dari root ini, pastinya dengan ingin melakukan root di Advan Vandroid S50D kalian tentunya mempunyai tujuan tertentu kan.

ROOT pada dasarnya tidak diperbolehkan oleh Advan, karena kalau kalian salah memodifikasi sistem android bisa menyebabkan terjadinya Error dan kalian tidak bisa klaim garansinya meskipun kerusakannya bukan diakibatkan oleh proses rooting yang kalian lakukan.

Proses Root Advan Vandroid S50D Dengan Kingroot

  1. Gunakan internet yang stabil dan cepat, proses rooting ini membutuhkan akses internet yang stabil (sering gagal kalau internet tidaks tabil)
  2. Download Aplikasi Kingroot ini
  3. Setelah terdownload install aplikasi tersebut, Klik aja filenya nanti muncul opsi penginstalan
  4. Setelah terinstall jalankan aplikasi Kingroot
  5. Pertama kali smartphone kalian akan di analisa terlebih dahulu, setelah selesai akan muncul tombol Try Root atau Start Root. Klik aja tombol tersebut
  6. Proses rooting akan berjalan, silahkan menunggu sampai selesai 100%
  7. Nanti akan muncul tanda berupa tulisan “Sucessfully

Proses Root Advan Vandroid S50D Dengan Kingoroot

  1. Download aplikasi Kingoroot
  2. Install seperti biasa, kemudian jalankan
  3. Selanjutnya klik “One click Root” dan tunggu proses root berjalan.
  4. Setelah selesai reboot.
  5. Bila sudah ada keterangan SUCCES maka saatnya kita cek kembali ponsel kita sudah ada atau belum aplikasi yang bernama Kingroot. Jika sudah dipersilahkan membuka aplikasi tersebut lalu coba hapus salah satu aplikasi sistem yang bernama BBM, jika BBM bisa terhapus maka ponsel sudah bisa dimodifikasi sesuai keinginan.

Untuk memastikan root sudah berjalan atau belum bisa unduh aplikasi di Google Play Store bernama Root Checker.

Loading...

Related

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...