Home / Cara Root / Cara Akses Root Bolt PowerPhone E1 Cepat dan Simple

Cara Akses Root Bolt PowerPhone E1 Cepat dan Simple

Untuk kalian pengguna Bolt Powerphone E1 yang berniat ingin mendapatkan akses root, disini kami akan pandu kalian agar bisa dengan cepat dan simple meroot ponsel ini.

Untuk memaksimalkan HP ini seperti install custom rom, unlock jaringan agar suport operator lain kita membutuhkan akses ke root system. Dan untuk mendapatkan akses root di HP ini ternyata caranya cukup mudah karena kalian tidak perlu menggunakan PC untuk melakukan root di HP ini.

Cara root di PowerPhone E1 ini kita hanya membutuhkan aplikasi yang bernama Kingroot, aplikasi ini memang sudah sangat terkenal karena keberhasilannya dalam membuka akses root di berbagai smartphone android. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer dari china yaitu Kingstudio.

Cara Root Bolt PowerPhone E1 Dengan Kingroot

Cara Root Bolt PowerPhone E1 Dengan Kingroot

  1. Download dan install Kingroot 4.5.0
  2. Setelah itu buka aplikasi Kingroot dan klik tombol biru bertuliskan “Start Root/Try Root
  3. Tunggu sampai selesai (butuh akses internet yang stabil)
  4. Nanti kalau berhasil ada tulisan root succesfull
  5. Apabila masih kurang berhasil cobalah beberapa kali lagi

Sebaiknya, sebelum memulai proses rooting disini kami hanya mengingatkan bahwa root di Bolt Powerphone E1 ini bisa membatalakan garansinya. Untuk mengeceknya kalian bisa amenggunakan aplikasi root checker yang ada di google play store.

Mengenai Bolt PowerPhone E1

Smartphone PowerPhone E1 dari Bolt ini merupakan rebrand dari ZTE Blade Q Lux di mana smartphone ini suport jaringan LTE/4G. PowerPhone E1 tampil sederhana dengan layar 4,5 inci dan juga dibekali kamera belakang 5 megapixel, kamera depan 5 megapixel, dan baterai 2200mAh.

Ponsel PowerPhone E1 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.2Ghz dan GPU Adreno 306.

Smartphone ini mendukung 4G LTE kategori CAT4 di frekuensi TDD 2300 dan FDD 1800. RAM yang tersedia sebesar 1GB dengan memori internal 8GB plus ketersediaan slot microSD.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *