Home / Install ROM / Cara Install Stock ROM Dual GSM Di Andromax E2

Cara Install Stock ROM Dual GSM Di Andromax E2

Buat user Andromax E2 sekarang kalian tidak perlu galau lagi untuk kembali menggunakan stock rom atau rom asli dari smartfren sebab pada hari ini kami akan membagikan tutorial cara kembali menggunakan stock rom di Andromax E2. Tentunya kalian sudah mulai merasa bosan dengan custom rom? benarkan?..dan ingin kembali bernostalgia dengan rom bawaan dari E2.

Tentunya banyak alasan kenapa kita harus kembali menggunakan ROM bawaan dari smartfren ini salah satunya kebosanan dengan custom rom, itu merupakan hal yang wajar karena salah satu sifat manusia. Ataupun kalian berniat untuk menjualnya kembali agar nilai jualnya tetap tinggi.

Baca Juga

Untuk kembali menggunakan rom asli dari smartfren tidaklah sulit karena di sini kami akan menyediakan bahan-bahan yang akan kalian download dan install di Andromax E2 dan ROM ini otomatis akan membuat E2 kalian jadi Dual GSM.

Ingat:
– Dual GSM Beresiko kehilangan IMEI. Jadi sebelum flashing ROM ini sebaiknya backup dulu partisi modem,modemst1,modemst2 via TWRP.
– Andromax E2 hanya support GSM HSDPA, tidak bisa GSM 4G
– Akibat dari tutorial ini bukan tanggung jawab kami belajardroid.com

Cara Install Stock ROM Dual GSM

  1. Step 1: Download Stock ROM Dual GSM ini. Kemudian Extract file ini dan letakan di Folder TWRP -> BACKUP -> Kode Unik (kode unik adalah kode hape kita setiap hape berbeda kodenya). Kalau di folder TWRP belum ada folder dengan kode unik, kalian bisa memancingnya supaya kode uniknya muncul dengan cara melakukan Backup via TWRP.
  2. Step 2: Masuk ke TWRP. Cara masuk matikan hape kalian terlebih dahulu kemudian tekan dan tahan (Volume Up dan Power), saat muncul logo Andromax lepaskan tekanan nanti akan masuk ke Twrp
  3. Step 3: Di TWRP Pilih WIPE terus dibawahnya geser Swipe to factory reset
  4. Step 4: Kalo udah selesai pilih Restore dan pilih folder Stock ROM yang tadi kalian extract
  5. Step 5: Dibagian bawah geser Swipe to Restore
  6. Step 6: kalo selesai nanti muncul tombol Reboot Now dan tunggu sampai masuk ke HomeScreen, prosesnya akan lama sekitar 5-10 menit

Sekarang kalian sudah bisa menggunakan kartu GSM di SIM 1 dan SIM 2 dengan jaringan HSDPA, semoga tutorial ini bermanfaat bagi yang ingin menggunakan Dual GSM.

Loading...

Related

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...