Home / Cara Root / Cara Root EVERCOSS Elevante X A74B Dengan Mudah

Cara Root EVERCOSS Elevante X A74B Dengan Mudah

Saat ini kami akan share tutorial cara membuka akses root di smartphone EVERCOSS Elevante X A74B tanpa perlu PC. Kalian hanya menginstall aplikasi yang bernama kingroot dan dalam beberapa menit HP kalian sudah berhasil di root.

Agar HP Evercoss A74B ini bisa ditingkatkan kinerjanya, salah satu cara adalah dengan menggunakan tweak. Tapi untuk meng-tweak smartphone ini kita membutuhkan akses root agar tweak yang tertanam di smartphone kita dapat berjalan.

Sebelum memulai harap perhatiakn bahwa membuka akses root di smartphone kalian akan mengakibatkan kehilangan garansi HP kalian dan rentan mengalami bootloop akibat kesalahan dalam memodifikasi systemnya.

Cara Root EVERCOSS Elevante X A74B Dengan Kingroot

Cara Root Elevante X A74B Dengan Kingroot

  1. Download dan install Kingroot 4.5.0
  2. Jika tidak bisa terinstall, matikan internet terlebih dulu setelah itu aktfikan lagi.
  3. Setelah itu buka aplikasi Kingroot dan klik tombol biru bertuliskan “Start Root/Try Root
  4. Tunggu sampai selesai (butuh akses internet yang stabil)
  5. Nanti kalau berhasil ada tulisan root succesfull
  6. Apabila masih kurang berhasil cobalah beberapa kali lagi

Selamat sekarang smartphone kalian sudah berhasil di root dan kalian bebas menggunakan applikasi tweaker yang banyak terdapat di intrnet.

Mengenal Lebih Dekat Evercoss A74B

Performa yang ditawarkan oleh Evercoss A74B ini bisa dikatakan cukup dengan mengandalkan prosesor quad-core berkecepatan 1,3GHz dari MediaTek MT6582 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB dan grafis dari Mali-400MP.

Tapi saat ini smartphone ber-ram 1Gb terasa berat untuk menghandle game-game atau aplikasi terbaru mau tidak mau kalian harus melakukan tweak di smartphonenya.

Evercoss A74B ini mengandalkan ROM atau memori internal berkapasitas 8GB, cukup besar di kelasnya. kalian tak perlu khawatir kehabisan ruang simpan karena telah dilengkapi dengan slot microSD untuk tambahan memori hingga maksimal 32GB, sehingga dapat menampung lebih banyak file milik pengguna.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *