Home / Cara Root / Inilah Cara Root Andromax R2 I56D2G Tanpa PC
Loading...

Inilah Cara Root Andromax R2 I56D2G Tanpa PC

Hallo selamat malam pengguna Andromax R2? ingin mencari cara root dengan mudah tanpa PC di Andromax R2 nya? Sekarang kalian berada di tempat yang tepat. Kali ini team Belajardroid.com akan mengupas tuntas tutorial mendapatkan akses root di smartphone kesayangan kita ini.

Mengapa di bilang mudah karena tanpa perlu PC dan sebagian user hanya mencoba 2-3 x sudah bisa mendapatkan akses rootnya, tapi ada juga seh yang sampe 10x lebih mencoba baru bisa. Itu semua tergantung faktor internet yang stabil dan kecepatan. Karena disini kalian hanya bisa sekitar 5 menit untuk melakukan proses rootnya dan install TWRP. Kalau lebih dari itu system yang tertanam di Andromax R2 akan segera memblokir akses rootnya. Jadi bisa di bilang mendapatkan akses root dengan kingroot hanya temporay agar kita bisa segera menginstall TWRP, kemudian baru install file SuperSU agar bisa ter-root dengan sempurna.

Baca Juga

Kingroot merupakan aplikasi yang mampu melakukan rooting terhadap banyak jenis ponsel hanya dengan sekali tap, salah satu diantaranya Androamx R2. Aplikasi ini tidak ada di Google Play, namun kalian bisa didapatkan melalui situs resmi mereka Kingroot.net atau bisa juga didapatkan di bawah ini.

Berikut cara penggunaan kingroot untuk me-root Andromax R2. Memang agak sedikit ribet ya karena kalian harus melakukan berulang-ulang sampai memperoleh hak akses root. Terkadang 2x mencoba sudah bisa, terkadang lagi bisa lebih dari 10x itu semua tergantung akses internet juga. jadi sangat di sarankan akses internet yang kalian gunakan stabil.


Bahan-Bahan


Step by Step Mendapatkan Akses Root Di Andromax R2 Dengan Kingroot

  1. Jalankan aplikasi Kingroot, kemudian tap “Try Root” yang berada di lingkaran berwarna biru. di sini prosesnya kan gagal alias tidak berhasil, nanti kalo Reboot tidak masalah biarin saja.
  2. Lakukan lagi proses rooting dengan Kingroot tapi saat mencapai antara 20% sampai 30% segera klik tombol Home dan buka aplikasi Rashr. Kalau berhasil ada popup/notif dari kingroot seperti ini. Langsung klik ALLOW
    rashr akses root
  3. Apabila belum ada notifikasi seperti di atas, tutup aplikasi Kingroot dan jalankan lagi prosesnya, saat sekitar 20an % buka lagi Rashr. samapi muncul notif seperti itu.
  4. Kalo berhasil kalian harus cepat untuk proses instalasi TWRP melalui Rashr.
    step flash twrp andromax r2
  5. Saat pertama Rashr terbuka ada pemberitahuan untuk melakukan Backup, kalian segera pilih “I know the risk” karena disini waktu kalian terbatas jadi kita abaikan saja proses backup
  6. Kemudian pilih Recovery From Storage dan pilih TWRP Andromax R2, selanjutnya di YES aja
  7. Proses terakhir Andromax R2 kalian akan masuk ke TWRP, kalau sudah di TWRP kalian sudah aman. Silahkan pilih Backup apabila ingin melakukan Backup
  8. Nah sekarang kita akan melakukan rooting permanen dengan SupeSU. Pilih Install kemudian pilih file UPDATE-SuperSU-v2.46.zip terus Swipe to install
  9. Setelah selesai pilih Reboot System

Sekarang R2 kalian sudah ter-root dengan sempurna dan sudah bisa untuk di gunakan menginstall custom rom dan aplikasi-apliaksi yang membutuhkan akses root seperti Titanium Backup,Xposed, dan lain-lain.

Loading...

Related

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...