Home / Install ROM / Mantap Benar Custom ROM ColorOS Hadir Di Andromax R

Mantap Benar Custom ROM ColorOS Hadir Di Andromax R

Siapa seh yang tak ingin mencoba rom ColorOS, begitu menawan dan mempunyai fitur yang tak di miliki oleh rom yang lain. ColorOS adalah stock rom atau rom bawaan dari hape-hape Oppo tentunya dengan menginstall custom rom ini tampilan hape Andromax R kalian akan nampak persis dengan hape OPPO.

Sekedar informasi ROM ColorOS ini merupakan rom portingan dari Oppo Neo 7 yang di port oleh salah seorang mastah andromax R yang bernama Andra. Salut buat mastah yang telah membuatkan kita ROM ini berjalan dengan baik di hape kita.

Baca Juga

ROM ColorOS ini bisa diaktifkan jaringan SIM GSM menjadi 4G dengan cara mengubah terlebih dahulu SIM 1 ke GSM Only setelah itu baru kalian set SIM 2 ke jaringan 4G only. tapi tentunya jaringan smartfren sementara ga bisa digunakan sampai kalian merubah lagi ke jaringan LTE/EVDO lagi.

Kami hanya mengigatkan lagi kalo untuk menginstall custom rom ini kalian harus root terlebih dahulu hape kalian dan mengisntall custom recovery dan tentunya hal tersebut akan membatalkan garansi hape kalian.

636093785468071306636093785657145316636093786916027521

ROM Info
Custom Rom : Color OS 2.1
Compatible Device : Andromax R [ I46D1G ] Build : v2
File size : 634 MB
Base Android : 5.1.1
Release : Unofficial
Status : Stable

Tutorial Cara Install ROM Color OS di Andromax R

  1. Download dulu Custom ROM Color OS Andromax R
  2. Masuk ke TWRP caranya tekan tombol Volume Bawah dan Power, lepaskan apabila telah muncul gambar Smartfren
  3. Di TWRP Pilih WIPE terus dibawahnya geser Swipe to factory reset
  4. Kalo udah selesai pilih Install dan pilih file ROM yang tadi kalian donlot
  5. Dibagian bawah geser Swipe to install
  6. Tunggu sampai selesai,, kalo selesai nanti muncul tombol Reboot Now
  7. Sekarang Reboot dan tunggu sampai masuk ke HomeScreen, prosesnya mungkin sekitar 5-10 menit

Proses booting memakan waktu yang lama,harap savar!.kalo proses booting lbih dari 30 menit,brarti ada yang gak bener.

Loading...

Related

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *