Home / Cara Root / 2 Cara Root Andromax R I46D1G Android 5.0.2 / 5.1.1 Lollipop

2 Cara Root Andromax R I46D1G Android 5.0.2 / 5.1.1 Lollipop

Salah satu smartphone flagship dari smartfren ini adalah Andromax R I46D1G dengan menggusung spesifikasi yang terbilang terbaik di antara smartphone andromax lainnya. Untuk lebih memaksimalkan kemampuan smartphone ini jalan pertama yang harus kalian tempuh adalah dengan membuka akses root di Andromax R ini.

Saat pertama kali di luncurkan smartphone ini termasuk susah untuk di root, tapi sekarang kalian bisa lega karena sejak kingroot mengeluarkan versi 5.0 smartphone ini sudah kompatible dengan kingroot dan mendapatkan akses root menjadi sangat mudah.

Dengan mendapatkan akses root kalian bisa memaksimalkan kemampuanya seperti melakukan unlock jaringan GSM menjadi 3G/HSDPA ataupun membuka akses agar Slot SiM 1 bisa digunakan simcard GSM.

Hal lain yang bisa kita lakukan dengan HP yang telah ter-root adalah menginstall Xposed dan modules-modulesnya dimana dengan xposed ini kalian bisa mengkustomisasi tampilan ataupun fitur dari Androamx R ini.

Untuk mendapatkan akses root di Andromax R, disini kami share 2 metode tercepat yang bisa kalian coba dengan menggunakan aplikasi Kingroot dan 360root.

Cara Root Andromax R I46D1G Dengan Kingroot

Jika Andromax R milikmu masih menggunakan Android 5.0, kalian bisa menggunakan aplikasi Kingroot. Berikut ini proses root menggunakan Kingroot.

  1. Download dan install Kingroot 4.5.0
  2. Setelah itu buka aplikasi Kingroot dan klik tombol biru bertuliskan “Start Root/Try Root
  3. Tunggu sampai selesai (butuh akses internet yang stabil)
  4. Nanti kalau berhasil ada tulisan root succesfull
  5. Apabila masih kurang berhasil cobalah beberapa kali lagi

Cara Root Andromax R Dengan 360 Root

Untuk yang saat ini sudah update ke Android 5.1.1 silahkan gunakan aplikasi 360root yang kami share dibawah ini. Aplikasi ini masih berbahasa china tapi ampuh untuk digunakan meroot ponsel kalian.

  1. Download dan Install 360 Root Kalau muncul Pemasangan di Cekal pilih Setelan kemudian aktifkan Sumber Tidak dikenal
  2. Sekarang coba di install lagi, apabila muncul Pemasangan di Blokir pilih Detail Selengkapnya kemudian klik tulisan Tetap Pasang (Tidak aman)
  3. Kalau masih tetap tidak terinstall, kalian harus non-aktifkan Google Play Protect. Buka Play StorePlay ProtectPemindaian lengkap dinonaktifkan.
  4. Buka 360Root kemudian klik ROOT, silahkan menunggu progress root sampai 100% (koneksi internet harus aktf dan stabil). Root berhasil di tandai 50 dan beberapa menu di bawah.
    Root Andromax R via Aplikasi 360Root
  5. Sampai di sini root telah berhasil.

Root andromax R ternyata sangat mudah sekali ya….kita hanya perlu menginstall aplikasi kingroot atau 360root dan sekali klik root akses langsung terbuka.

Semoga tutorial diatas bisa bermanfaat buat para pengguna Andromax R baik versi 5.0 ataupun 5.1. Silahkan berkunjung kembali untuk mendapatkan berbagai tips buat ponsel kalian ini.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *