Home / Cara Root / Root Advan S4Q Lollipop Tanpa PC

Root Advan S4Q Lollipop Tanpa PC

Untuk lebih memaksimalkan kemampuan hape ini serta sekaligus menghilangkan keterbatasan internal storage, hal yang pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan membuka akses root agar kalian bisa memodifikasi system yang berjalan di smartphone ini.

Advan S4Q hanya memiliki RAM sebesar 512MB, tuk era sekarang RAM segitu terhitung tidak memadai dalam menjalankan aplikasi-aplikasi ataupun Game-game. Kalau kita sudah bisa membuka akses rootnya kita bisa menambah RAM dengan melakukan SWAP RAM, dengan SWAP RAM otomatis akan meningkatkan kemampuan smartphone android kalian menjadi lebih baik.

Baca Juga

Internal Storage yang hanya sebesar 4GB sangatlah kurang mungkin hanya cukup untuk mengisntall beberapa aplikasi aja, apalagi smartphone ini berjalan di OS lollipop yang sangat memakan internal storage smartphone kita. Jalan satu-satunya adalah dengan merubah Memory Card kalian menjadi Internal Storage, banyak cara untuk merubah hal tersebut bisa dengan menggunakan aplikasi Link2SD atau Folder Mount, tetapi aplikasi-apliaksi tersebut hanya bisa berjalan apabila S4Q kalian sudah terlebih dahulu di Root.

Banyak sekali kegunaan dari smartphone yang sudah di root, kita bebas memodfikasi system dan melampuai ketebatasan smartphone kita ini. tapi di samping itu ada efek sampingnya yaitu GARANSI AKAN HANGUS, dan apabila melakukan kesalahan dalam memodifikasi system smartphone S4Q kalian bisa mengalami ERROR.

Kalau sudah yakin ingin mendapatkan akses root di smartphone ini, silahkan ikuti tutorialnya di bawah ini. Tutorialnya root advan s4q ini terbilang sangat mudah dilakukan karena tidak membutuhkan komputer/PC/laptop. disini kalian hanya install aplikasi Kingroot saja dan menjalankanya hanya dalam beberapa step.

Cara Root Advan S4Q

  1. Install aplikasi Kingroot versi terbaru di web resminya www.kingroot.net
  2. Setelah terinstall buka aplikasi tersebut, kemudian pilih START ROOT atau TRY ROOT
  3. Tunggu proses root sampai selesai, pastikan internet yang kalian gunakan stabilinternet kalian harus stabil agar proses root nya berhasil. Kalo internet tidak stabil sering gagal.
  4. Kalo sudah ada notifikasi “Root Successfully” berarti root berhasil

Terkadang, handphone agan melakukan restart dulu kemudian saat sudah hidup kembali, langsung buka kingroot kemudian lanjutkan proses rooting. Biasanya setelah restart sekali proses rooting akan sukses.

Loading...

Related

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...