Home / Cara Root / Cara Root Evercoss A75A – Winner Y Ultra Bintang
Loading...

Cara Root Evercoss A75A – Winner Y Ultra Bintang


Bagi sebagian orang Winner Y Ultra Bintang ini sudah bisa memenuhi kebutuhannya sehari-hari dalam beraktifitas tapi ada juga sebagian orang justru masih merasa kurang, biasanya mereka itu yang senang memodifikasi smartphonenya baik itu tampilanya maupun performanya. Kalau kamu salah satu pengguna Winner Y Ultra ini dan ingin lebih memaksimalkan kemampuan smartphonenya, hal pertama yang kalian cari adalah bagaimana cara root Winner Y Ultra Biintang ini.

Kalian termasuk beruntung karena smartphone Evercoss ini bisa dengan mudah di dapatkan akses ke root systemnya dengan hanya berbekal aplikasi Kingroot. Dalam beberapa menit saja kalian akan berhasil membuka akses rootnya.

Baca Juga

Kingroot adalah salah satu aplikasi yang digunakan untuk me-root smartphone Android, aplikasi ini paling populer diantara yang lain karena hampir 70% Android bisa di root dengan aplikasi ini. Selain Kingroot ada juga aplikasi lain yang hampir mirip namanya yaitu Kingoroot, aplikasi ini juga sangat mudah digunakan.

Tapi sebelum mencobanya kalian harap mengerti karena Root itu akan membatalkan garansi, karena para vendor hape melarang kita melakukan Root, karena memang beresiko mengalami kerusakan akibat kesalahan dalam memodifikasi sistem android.

Harap juga diperhatikan kesuksesan melakukan root dengan aplikasi ini bergantung juga dengan jaringan internet yang digunakan, kalau internetnya kurang stabil dan pelan, kemungkinan besar mengalami kegagalan.

Metode Root Evercoss Winner Y Ultra Bintang Dengan Kingroot

  1. Gunakan internet yang stabil dan cepat, proses rooting ini membutuhkan akses internet yang stabil (sering gagal kalau internet tidaks tabil)
  2. Download Aplikasi Kingroot ini
  3. Setelah terdownload install aplikasi tersebut, Klik aja filenya nanti muncul opsi penginstalan
  4. Setelah terinstall jalankan aplikasi Kingroot
  5. Pertama kali smartphone kalian akan di analisa terlebih dahulu, setelah selesai akan muncul tombol Try Root atau Start Root. Klik aja tombol tersebut
  6. Proses rooting akan berjalan, silahkan menunggu sampai selesai 100%
  7. Nanti akan muncul tanda berupa tulisan “Sucessfully

Metode ke-2 Root Dengan KingoRoot

  1. Download aplikasi Kingoroot
  2. Install seperti biasa, kemudian jalankan
  3. Selanjutnya klik “One click Root” dan tunggu proses root berjalan.
  4. Setelah selesai reboot.

OK, sekian dulu tutorial ini, nanti berikutnya kita akan membahas cara install TWRP dan custom rom, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin membuka akses root.

Loading...

Related

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...