Tips: Cara Biar Bisa Selalu Menang Di Game Mobile Legends

Mobile legends adalah salah satu multiplayer game yang paling populer saat ini, di permainan ini kalian di butuhkan kekompakan agar bisa sukses dalam pertarungan dengan lawan. Nah, bagi yang membutuhkan tips-tips agar bisa menang, silahkan baca tips di bawah ini dari kami.

Mengenal Role Karakter dalam Permainan
kenali role karakter, dengan ini tentunya kalian akan lebih mampu memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh karakter tersebut. Beberapa role yang diketahui seperti Role Tank, ini karakter yang sangat bagus untuk menyerap damage, sedangkan Role Marksman dan Assassin mmiliki Offense yang sangat baik untuk musuh dan tower. Bisa jadi dalam setiap pertempuran keberadaan mereka menjadi penentu kemenangan tim.

Pastikan Internet Yang kalian Gunakan Stabil Dan cepat
Semua game online membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil, untuk melihat kualitas sinyal internet saat bermain bermain mobile legends dapat kalian lihat di pojok kiri atas layar, rekomendasi saat bermain mobile legends dengan ping di bawah 150ms, apabila ping kalian di atas 200ms sebaiknya ditunda dulu atau cari koneksi wifi dengan koenksi yang stabil. dengan konektivitas yang baik ini, memungkinkan kalian untuk bisa meraih kemenangan dalam permainan mobile legends.

Serang Sambil Bergerak
Ketika pengguna menyerang musuh, baik itu hero maupun minion, sebaiknya kalian memilih untuk selalu bergerak. kalau Berdiri berlama-lama di satu tempat nanti bisa menjadi sasaran musuh.

Memilih Hero yang Tepat
Dalam permainan ini kalian harus memilih hero yang tepat agar bisa memenangkan permainan, sebaiknya gunakan hero yang telah terbiasa kalian mainkan. dan jangan egois, dalam satu tim ada yang mengendalikan Tanker, Assasin, Marksman, dan Mage. Apabila tidak ada hero yang mengisi, segera isi posisi tersebut agar tercipta tim yang kuat dan solid.

Hancurkan Tower/Turret
Tujuan utama dalam permainan Mobile Legends adalah merobohkan tower atau turret. Tapi tidak ada salahnya sih apabila bila kalian membunuh hero lawan sebanyak mungkin. Agar cepat memenangkan permainan ini adalah dengan menyerang tower lawan.

Semoga tips bermain game mobile legends di atas dapat bermanfaat, bagi kalian yamg bermain game mobile legends jangan lupa add belajardroid ya dengan nama akun belajardroid.com. Terima kasih.

Tinggalkan komentar