Cara Install ROM MIUI PRO 10 Di Xiaomi Redmi 5 (Rosy)

ROM MIUIPRO Redmi 5 “Rosy” – Semenjak hadirnya MIUI 10 banyak sekali pengguna Redmi 5 melakukan update ke antarmuka terbaru dari Xiaomi ini. Tapi banyak juga yang kecewa dengan performanya yang terasa kurang handal. Nah, kalau kalian masih ingin mencicipi MIUI 10 dengan performa yang lebih baik, kalian bisa mencoba install MIUI Pro 10 yang kami share di bawah ini.

MIUI PRO adalah sebuah custom ROM yang mengambil MIUI 10 versi developer sebagai basis ROM-nya, selain itu para pengembang dari Rusia ini menambahkan beberapa fitur kustomisasi dan tweaker sehingga ROM ini sangat handal digunakan untuk aktifitas bermain game.

Banyak fitur-fitur baru yang bisa kalian dapatkan di MIUI PRO ini dan juga kemudahan akses theme beserta kustomisasinya. Di ROM ini terdapat beberapa optimalisasi untuk menunjang performa Rosy kita, makanya tidak heran apabila banyak yang suka dengan ROM ini.

Sebelum instalasi ROM MIUI PRO ini ada persyaratan yang harus kalian penuhi dulu yakni sudah Unlock Bootloader dan berhasil memasang custom recovery TWRP.

Screenshot

Download ROM MIUI PRO Redmi 5 (Rosy)

  1. ROM MIUI PRO 10 Nougat Xiaomi Redmi 5 (Rosy)
  2. Magisk Root Tool – Apabila ingin di root

Cara Install ROM MIUI PRO MIUI 10 Xiaomi Redmi 5 (Rosy)

  1. Masuk ke TWRP, caranya matikan Xiaomi Mi Max kalian kemudian tekan tombol Volume Atas dan Power, lepaskan apabila telah muncul tulisan Mi
  2. Saat di menu TWRP Pilih WIPE terus di bawahnya geser Swipe to factory reset
  3. Kalau sudah selesai pilih Install dan pilih file miuipro_v7.1.2_rosy_8.10.11.zip yang tadi kalian unduh tadi
  4. Pada bagian bawah geser Swipe to install
  5. Silahkan kalian tunggu sampai selesai, kalau sudah finish nanti muncul tombol Reboot Now
  6. Sekarang Reboot dan tunggu sampai masuk ke HomeScreen, prosesnya mungkin sekitar 10-15 menit

Demikiannya proses pemasangan ROM MIUI PRO ini di Redmi 5 codename Rosy. Apabila kalian ingin di root silahkan install Magisk root melalui TWRP.

Tinggalkan komentar