Home / Tips Android / Tips Terbaru Memperbaiki Oppo Neo R831 Yang Terhenti Di Logo Oppo
Loading...

Tips Terbaru Memperbaiki Oppo Neo R831 Yang Terhenti Di Logo Oppo

Pada hari ini kami akan memberikan tips tutorial terbaru dalam cara mengatasi problem di hape Oppo Neo kita. Semakin lama sebuah smartphone tidaklah mengherankan apabila ada saja problem yang kita alami di hape kita, seperti Terhenti di logo alias Bootloop atau munculnya notifikasi error dari sebuah aplikasi. Untuk memperbaiki problem tersebut ada baiknya mencoba melakukan sendiri, karena tutorial ini tergolong sangat mudah dilakukan, berminat?

Di tutorial yang kami berikan dibawah ini hanya bisa bekerja dengan baik apabila tidak ada kerusakan hardware, selama itu hanya di akibatkan oleh kerusakan software dan data sangat besar kemungkinannya hape kalian bisa di perbaiki dengan cara dibawah ini.

Baca Juga

Dan harap di perhatikan juga bahwa dengan mengikuti tutorial ini semua aplikasi dan game yang pernah kalian install akan terhapus dan juga SMS dan kontak. Intinya nanti hape kalian akan kembali seperti saat pertama kali menggunakannya atau membelinya.

Fix Problem Oppo Neo R831 Yang Mengalami Stuck di Logo

  1. Download Firmware Oppo Neo disini
  2. Setelah itu letakan file tersebut di Sdcard/Memory card
  3. Tahap selanjutnya matikan hape kalian, kemudian tekan tombol Volume Bawah dan Power, tahan ke 2 tombol itu dan lepaskan apabila terasa akan mau hidup
  4. Nanti kalo berhasil akan masuk ke menu yang namanya ColorOS Recovery
  5. Pilih Bahasa Inggris
  6. Kemudian pilih Wipe data and Cache
  7. Setelah itu pilih opsi Install Sd
  8. Kemudian cari dan pilih file yang kalian download tadi
  9. Sekarang silahkan menunggu proses instalasi sampai selesai
  10. Apabila telah selesai otomatis akan langsung reboot sendiri
  11. Kalo berhasil hape Oppo Neo kalian nanti akan masuk ke menu setup wizard

Apabila kalian berhasil kami mengucapkan selamat dan kalian mendapatkan ilmu baru yang bisa di terapkan lagi apabila mengalami hal yang sama.

Jika belum berhasil juga mungkin kalian harus membawanya ke tukang service ataupun service center oppo untuk klaim garansinya.

Loading...

Related

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...