Cara Bikin Huruf Tebal Dan Miring Di Whatsapp

Menggunakan Whatsapp untuk saling berbalas pesan dengan teman memang sangat seru dan menyenangkan. Apalagi diaplikasi ini ada fitur keren seperti emoticon dan stiker yang lucu-lucu, sehingga chattingan menjadi lebih hidup dan berwarna.

Untuk lebih memaksimalkan penggunaan WA ini pada waktu sebelumnya kami telah membahas cara membaca isi chat WA orang lain dan kali ini tips tentang membuat huruf tebal dan miring.

Meski kalian sudah lama menggunakan Whatsapp tapi kenyataanya masih banyak dari pengguna WA yang masih bingung ketika ingin menulis teks tebal, miring atau bahkan teks yang di coret. Makanya kami team belajardroid akan memberikan tips agar kalian bisa menulis teks seperti yang telah kami sebutkan tadi tentunya dengan cara yang sangat mudah.

Nah bagaimana caranya? Silahkan kalian simak tutorialnya berikut ini tentang bagaimana cara mengubah teks di WhatsApp ke dalam bentuk Tebal, Miring dan dicoret dengan mudah.

Cara Buat Huruf Tebal (Bold) Di Whatsapp

Apabila kalian ingin membuat teks di pesan WhatsApp menjadi huruf tebal (Bold), caranya sangatlah mudah. kalian tinggal tambahkan tanda * di depan dan belakang teks yang ingin ditebalkan, misalnya *belajardroid.com* nanti akan menjadi tebal seperti ini belajardroid.com.

Cara Buat Huruf Miring (Italic) Di Whatsapp

Untuk membuat tulisan atau teks di pesan WhatsApp menjadi miring juga sebenarnya tidaklah sulit, caranya pun tak jauh berbeda dengan yang tebal. Kita hanya tinggal menambahkan tanda _ di depan dan belakang teks yang diinginkan, misalnya _belajardroid_ nanti akan seperti ini jadinya belajardroid

Cara Buat Huruf DiCoret (Strikethrough) Di Whatsapp

Caranya juga tak kalah mudah, membuat teks di pesan WhatsApp memiliki coretan tengah. kalian hanya tinggal menambahkan tanda ~ di depan serta di belakang teks yang ingin kita beri coretan, misalnya ~belajardroid~ akan berubah bentunya menjadi seperti ini belajardroid

Nah, begitulah caranya menganti tulisan di WA mudah kan? kalian cukup hanya dengan menambahkannya tanda yang sudah kami sebutkan diatas. Tapi trik ini hanya bisa di versi WhatsApp terbaru, minimal 2.12.17 untuk versi iOS dan 2.12.5 untuk versi Android.

Kode-kode diatas bisa kalian pakai di WhatsApp PC atau WhatsApp Web Client. Tapi, format huruf tebal,miring dan coret di atas hanya akan muncul di versi aplikasi. Selamat mencoba!

Tinggalkan komentar